Ketua TKN Rosan: Bersatu untuk Indonesia Maju Menuju Keberhasilan

by -138 Views

Jakarta – Satu langkah besar dan menjadi momentum penting jelang Pemilihan Presiden RI digelar di Grand Kemang Senin siang (6/11/2023).

Hari ini, Ketua Tim Kampanye Nasional Indonesia Maju – Prabowo Gibran mengumumkan susunan lengkap Struktur Tim Kampanye Nasional Pasangan Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka.

Ketua TKN Rosan P Roestani menyatakan Tim Kampanye Nasional yang diumumkan hari ini telah mengakomodasi seluruh partai pengusung, relawan baik nasional maupun daerah dan juga kalangan profesional.

“Dengan lengkapnya susunan TKN ini kita siap untuk GASPOL memenangkan pasangan Capres Cawapres Prabowo-Gibran dalam Pemilihan Presiden RI 2024 mendatang,” tegas Ketua TKN Rosan P Roeslani.

Hadir dalam deklarasi Tim Kampanye Nasional-Indonesia Maju yaitu Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka, Sekjen dari partai-partai pengusung dan pengurus inti TKN.

Ada sembilan partai politik yang mengusung pasangan Capres Cawapres Prabowo-Gibran yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju, yaitu Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN), Partal Bulan Bintang (PBB), Partal Garuda, Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partal Gelora, dan Partal Prima. Selain itu, turut serta memberikan dukungan adalah relawan pendukung Presiden Joko Widodo pada Pemilu 2019 dan 2014.

Ketua TKN Rosan P. Roeslani menjelaskan di tingkat nasional, duduk sebagai Pembina TKN Indonesia Maju adalah para Ketua Majelis Tertinggi partai. Sebagai Pengarah TKN adalah seluruh Ketua Umum Partal pengusung didampingi Penasihat yaitu tokoh-tokoh senior dan tokoh nasional partai serta Tim Pakar dari berbagai bidang. Posisi Wakil Ketua TKN diisi seluruh Sekretaris Jenderal Partai dan unsur lainnya.

Dalam menjalankan roda TKN, Rosan dibantu dan didukung Ketua Koordinator Strategis Sufmi Dasco Ahmad, Sekretaris Nusron Wahid, Bendahara Thomas AM Djiwandono bersama para wakil dan Kepala Sekretariat All Sald bergerak serentak bersama tujuh tim yaitu Tim Alpha, Bravo, Charlie, Delta, Echo, Fanta dan Golf.

TKN akan bertugas untuk mengawal Pasion, konsolidasi dan mengoptimalkan dukungan dari Parpol Pendukung, Relawan dan masyarakat pada umumnya untuk meraih kemenangan Koalisi Indonesia Maju pada Pilpres 2024 mendatang. (SENOPATI)