Momen ‘Sah’ NasDem Sepakat Dukung Pemerintah Prabowo-Gibran

by -41 Views

Jakarta – Moment menarik terjadi ketika Presiden terpilih untuk periode 2024-2029, Prabowo Subianto, bertemu dengan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta, pada Kamis (25/4).

Dalam pertemuan tersebut, keduanya saling berjabat tangan dan orang-orang yang hadir berseru “sah!” Momen tersebut terjadi saat Prabowo dan Surya berbincang di salah satu ruangan di kediaman Prabowo.

Prabowo, yang mengenakan batik, bahkan memeluk pundak Surya. Senyuman lebar dan wajah ceria terlihat jelas dari keduanya.

Setelah pertemuan itu, Surya, yang mengenakan jas berwarna biru resmi, menyatakan dukungan Partai NasDem kepada Prabowo-Gibran. Ia memastikan bahwa partainya mendukung pemerintahan baru di bawah kepemimpinan keduanya.

“Jadi kami semua berkesimpulan dengan semangat, keikhlasan hati, dan jiwa besar, NasDem hari ini menyatakan dan kembali menegaskan dukungan kepada pemerintahan baru di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran,” kata Surya Paloh.

Prabowo juga menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Surya Paloh. Menurutnya, semua kekuatan harus bersatu untuk membawa Indonesia ke arah yang lebih maju.

“Sebesar-besarnya kekuatan yang dapat bergabung untuk rakyat di tengah dinamika dunia sangat dinantikan,” ujar Prabowo.

“Terima kasih Pak Surya, terima kasih NasDem, kami sangat bahagia saudara-saudara bergabung dengan kita,” lanjut Prabowo.

Source link