Prabowo Subianto Fokus Persiapkan Diri Jelang Oktober: Agar Tak Ada Waktu Terbuang

by -34 Views

Presiden RI terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto, mengatakan bahwa dia sedang fokus untuk terus mempersiapkan diri menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden pada 20 Oktober 2024. Persiapan tersebut meliputi mempelajari masalah-masalah yang dihadapi oleh bangsa dan mengadakan diskusi dengan semua unsur untuk merumuskan langkah-langkah strategis dalam membangun Indonesia. Langkah tersebut diambil agar dapat langsung bekerja setelah pelantikan tanpa membuang waktu.

Prabowo mengakui bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah banyak membantu dan memperhatikan dirinya selama proses persiapan tersebut, sehingga hubungan keduanya menjadi lebih akrab. Prabowo juga menyebut bahwa salah satu bentuk perhatian dari Jokowi adalah petunjuk untuk melakukan kunjungan kehormatan ke negara-negara tertentu, seperti Tiongkok, Jepang, dan rencana kunjungan ke Timur Tengah.

Prabowo juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Jokowi atas persiapannya yang teliti dan perhatiannya selama ini. Jokowi juga telah mengubah panggilannya dari ‘Menhan’ menjadi ‘Mas Bowo’, sebagai tanda kedekatan hubungan mereka.

Source link