The ‘Official’ Moment NasDem Agrees to Support Prabowo-Gibran Government

by -34 Views

Jakarta – Momok penting terjadi ketika presiden terpilih untuk periode 2024-2029, Prabowo Subianto, bertemu dengan Ketua Partai NasDem, Surya Paloh, di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta, pada Kamis (25 April).

Selama pertemuan, keduanya berjabat tangan, dan para hadirin berseru “resmi!” Momen ini terjadi saat Prabowo dan Surya sedang berbincang di salah satu ruangan di kediaman Prabowo.

Prabowo, mengenakan batik, bahkan meletakkan tangannya di pundak Surya. Senyuman lebar dan wajah ceria terlihat jelas di keduanya.

Setelah pertemuan itu, Surya, yang mengenakan setelan biru, secara resmi menyatakan dukungan NasDem untuk Prabowo-Gibran. Dia menjamin bahwa partainya mendukung pemerintahan baru di bawah kepemimpinan mereka.

“Jadi, kita semua menyimpulkan dengan semangat, antusiasme, ketulusan hati, dan jiwa besar, NasDem hari ini menyatakan dan menegaskan, mendukung pemerintahan baru di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran,” kata Surya Paloh.

Prabowo mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Surya Paloh, dengan menekankan bahwa semua pihak harus bersatu untuk memajukan Indonesia.

“Kekuatan terbesar yang bisa bersatu untuk rakyat di tengah dinamika global sangat diantisipasi,” katanya.

“Terima kasih Pak Surya, terima kasih NasDem, kami sangat senang memiliki Anda bersama kami,” lanjut Prabowo.

Source link