Ten Hag Mengatakan Onana Realisasi Bahwa Performannya Belum Sesuai dengan Ekspektasi

by -96 Views

Kiper Manchester United Andre Onana.
MANCHESTER — Pelatih Manchester United Erik ten Hag menegaskan bahwa Andre Onana menyadari bahwa performanya belum memenuhi ekspektasi. Walaupun demikian, Ten Hag akan terus memberikan dukungan kepada kiper baru tersebut.

Onana didatangkan oleh MU dari Inter Milan pada musim panas ini. Dia dianggap sebagai kiper yang sesuai dengan gaya permainan Ten Hag. Namun, penampilannya belum memuaskan sampai saat ini.

“Dia tahu bahwa performanya belum cukup bagus, kami juga tahu, tetapi dia akan melakukan yang lebih baik. Seperti halnya setiap pemain yang bermain di Liga Premier, Anda memerlukan periode adaptasi, tetapi dia harus maju,” kata Ten Hag seperti yang dilansir dari tribalfootball, Jumat (20/10/2023).

Ten Hag menjelaskan bahwa mantan kiper MU seperti Peter Schmeichel dan David De Gea mengalami peningkatan secara bertahap di MU. Menurutnya, Onana sebaiknya mempelajari sejarah perkembangan mantan kiper MU sebagai contoh.

Ten Hag mengatakan bahwa semua pemain akan menghadapi perjalanan di masa depan. Oleh karena itu, mereka harus memberikan penampilan yang lebih baik setiap kali bermain. Ten Hag yakin bahwa Onana telah mempersiapkan penampilan yang baik di masa depan.

“Dia telah membuktikannya di Barcelona, Ajax, dan Inter Milan, dia mencapai semifinal dan final Liga Champions. Saya yakin dia akan memberikan performa yang hebat,” katanya.

MU siap untuk menghadapi Sheffield United akhir pekan ini. Pelatih asal Belanda ini mengatakan bahwa para pemainnya berkomitmen untuk mengalahkan mereka. Ia yakin dapat memenangkan pertandingan karena MU kuat secara fisik dan mental.

Sumber: Republika