Aston Villa Menegaskan Keterlibatan Nicolo Zaniolo dalam Penyelidikan Dugaan Perjudian Ilegal di Italia

by -97 Views

Gelandang Italia Aston Villa, Nicolo Zaniolo, telah membantu pihak berwenang dalam penyelidikan terhadap dugaan aktivitas perjudian ilegal. Zaniolo diizinkan meninggalkan skuad Italia sebelum kualifikasi Euro 2024 melawan Malta dan Inggris, bersama dengan gelandang Newcastle United, Sandro Tonali. Keduanya diberitahu tentang keterlibatan mereka dalam penyelidikan oleh jaksa Turin.

“Aston Villa dapat mengonfirmasi bahwa Nicolo Zaniolo membantu Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) dan otoritas terkait dalam penyelidikan dugaan aktivitas taruhan ilegal,” kata klub Midlands itu dalam pernyataan yang dikutip Reuters, Jumat (20/10/2023). Klub mengatakan bahwa mereka tidak akan memberikan komentar lebih lanjut selama proses berlangsung.

“Zaniolo berlatih seperti biasa dengan skuad tim utama dan tersedia untuk seleksi menjelang pertandingan pekan ini melawan West Ham United,” lanjut pernyataan tersebut. Tonali juga akan tersedia untuk pertandingan Newcastle melawan Crystal Palace pada Sabtu (21/10/2023). Pelatih Eddie Howe mengonfirmasi bahwa Tonali tetap berlatih dan siap untuk pertandingan melawan Crystal Palace.

“Dia berlatih dua kali pekan ini bersama kami dan dia sangat siap untuk dipilih. Seperti yang saya lakukan terhadap semua pemain, saya menganalisis performa latihan mereka, penampilan mereka, dan perasaan mereka. Sandro telah berlatih dengan baik bersama kami,” kata Howe, Jumat (20/10/2023).

Sumber: Republika