Hasil Pertandingan Timnas Indonesia U-17 melawan Timnas Skotlandia U-17 di Spanyol: Garuda Asia Tertekan dan Kalah 1-2

by -84 Views

MURCIA – Hasil Timnas Indonesia U-17 vs Timnas Skotlandia U-17 di Spanyol sudah diketahui. Pertandingan di Pinatar Arena, Murcia, Minggu (29/9/2024) malam WIB, berakhir dengan skor 2-1 untuk The Young Tartan Army.

Duel ini berlangsung tertutup. Oleh karena itu, tidak ada informasi tentang pencetak gol atau jalannya pertandingan.

Ini merupakan lanjutan dari pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-17 di Spanyol. Anak-anak asuh Nova Arianto sebelumnya berlaga di Pinatar Super Cup U-16 2024 dua pekan lalu.

Ketika itu, Indonesia U-17 kalah sekali dan menang sekali di ajang tersebut. Daniel Alfredo dan kawan-kawan berhasil meraih posisi tiga di Pinatar Super Cup U-16 2024.

Sementara itu, pertandingan ini merupakan laga uji coba biasa yang berlangsung di Pinatar Arena. Indonesia menghadapi Skotlandia pada Minggu (29/9/2024) malam WIB.

Sayangnya, di babak pertama, Indonesia tertinggal 0-1. Masih ada 45 menit di babak kedua untuk memperbaiki hasil.

Memasuki babak kedua, Timnas Indonesia U-17 berhasil menambah satu gol. Namun, Skotlandia juga berhasil mencetak satu gol lagi. Akhirnya, Timnas Indonesia U-17 kalah dengan skor 1-2. Hasil ini cukup buruk dalam persiapan menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-17 2025 pada Oktober 2024.

Berikut susunan pemain dari kedua tim:

TIMNAS INDONESIA U-17 XI: Dafa Algasemi; Dafa Zaidan, Andi Faith, Dwi Al Gazani, Raihan Apriansyah, Nazriel, Tristan Raissa, Azizu Milanesta, Daniel Alfredo, Fandi Ahmad, Fadly Alberto
Pelatih: Nova Arianto

TIMNAS SKOTLANDIA U-17 XI: Dylan Brown; Cooper Masson, Alfie Osborne, Lewis Carrol, Jack Caldwell, Cole Burke, Zander McAllister, Lewis Marshall, Jack McGrath, Josh McDonald, Ceiran Loney
Pelatih: Brian McLaughlin

Selengkapnya di: https://www.okezone.com/tag/timnas-indonesia-u-17-vs-timnas-skotlandia-u-17