Pelaku pembunuhan wanita yang sempat buron dengan mulut disumpal tisu ditangkap oleh polisi: Okezone News

by -631 Views

Jajaran Direskrim Polda DIY bersama Sat Reskrim Polres Bantul berhasil menangkap tersangka pembunuhan Triyasmi (54) yang merupakan warga Semarang, Jawa Tengah. Tersangka berhasil ditangkap setelah berusaha melarikan diri selama beberapa hari.

Tersangka yang diamankan adalah seorang pemuda berusia 24 tahun dengan inisial IRS, warga Kapanewon Kretek, Bantul. IRS kini dibawa ke Mapolda DIY untuk dilakukan pemeriksaan terkait kasus pembunuhan tersebut.

Kombes Pol FX Indriardi selaku Direskrimum Polda DIY mengkonfirmasi penangkapan tersangka di sebuah kamar kos di Kalurahan Parangtritis Kretek Bantul. Penangkapan dilakukan pada hari Sabtu (2/5/2024) siang di kawasan Maguwoharjo Depok Sleman.

Pasca penemuan mayat korban dengan mulut disumpal tisu dan beberapa luka di kamar kos di kawasan Padukuhan Mancingan pada tanggal 23 Mei 2024, pihak kepolisian langsung melakukan penyelidikan. Hasil penyelidikan termasuk pemeriksaan saksi dan rekaman CCTV berhasil mengidentifikasi tersangka. Setelah dilakukan pengejaran selama seminggu, IRS akhirnya berhasil ditangkap.

IRS kini akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Sumber detik.com