Prabowo Subianto: Terima Kasih atas Komitmen NU Kawal dan Dukung Pemerintahan yang Akan Datang

by -30 Views

Jakarta – Presiden terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto mengapresiasi Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) atas dukungan dan komitmen untuk mendukung pemerintahan yang akan datang.

Prabowo menyampaikan hal tersebut saat acara Halal Bihalal PBNU 1445 H yang diselenggarakan di Gedung Pusat PBNU, Jl. Kramat Raya No. 164, Jakarta Pusat, pada Minggu (28/4).

Menurut Prabowo, tantangan yang akan dihadapi oleh bangsa Indonesia ke depan tidaklah mudah, sehingga diperlukan komitmen dan kerjasama yang erat, termasuk dengan PBNU.

“Ibarat bola, kami (Prabowo-Gibran) hanyalah pemain di lapangan, sementara di luar lapangan ada pelatih, suporter, dan orang-orang penting lainnya. Kami tidak bisa menyelesaikan semua masalah sendirian,” ujar Prabowo.

Prabowo juga menekankan pentingnya keterlibatan PBNU dan organisasi Islam lainnya dalam membangun bangsa Indonesia. Dia menyatakan bahwa dengan kolaborasi semua pihak, pondasi kebangsaan akan semakin kuat demi menjaga keselamatan dan kekayaan Indonesia.

“Kami memiliki tanggung jawab untuk menjaga kekayaan Indonesia agar dapat dinikmati oleh seluruh rakyat. Kami akan membangun di atas landasan yang sudah dirintis oleh Jokowi,” tutup Prabowo.

Source link