PAN Pangandaran Buka Pendaftaran Bacalon Bupati-Wakil Bupati

by -29 Views

DPD PAN Pangandaran membuka penjaringan bakal calon ke Bupati dan Wakil Bupati mulai 24 April hingga 8 Mei 2024. Pendaftaran dan penyerahan berkas dilakukan di kantor DPD PAN di Desa Karangjaladri, Kecamatan Parigi.

Sekretaris Jenderal DPD PAN Pangandaran, Alip Suhendi, menyatakan PAN memberikan kesempatan luas kepada warga Pangandaran yang ingin mendaftar sebagai bakal Calon Bupati Kabupaten Pangandaran periode 2024-2029.

“Kami ingin sampaikan kepada publik bahwa dari hari ini kami telah membuka pendaftaran Bacalon Bupati. Namun, penyerahan berkas akan dimulai pada Rabu (24-4) besok,” kata Alip di kantor DPD PAN, Senin (22/4/2024).

Menurutnya, tidak ada batasan jumlah pendaftar bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran. “Kami akan menerima semua pendaftar,” tambahnya.

Ketua DPD PAN Pangandaran, Hamdi, menjelaskan bahwa pembukaan pendau dengan sidang MK terkait penetapan Presiden dan Wakil Presiden.

“Kami berprinsip terbuka untuk semua kalangan, mulai dari birokrat, kader partai, pengusaha, dan lainnya,” ujarnya.

Terkait koalisi, Hamdi menyatakan bahwa PAN telah berkomunikasi dengan semua partai dan semuanya berjalan dengan baik.

“PAN memiliki kader-kader terbaik. Tidak akan ada perlakuan khusus, semua akan diperlakukan sama,” tambahnya.

Namun, menurut Hamdi, keputusan penjaringan nantinya akan ditentukan oleh DPP PAN setelah melalui proses dari DPD dan DPW.

“Keputusan tetap di tangan DPP PAN,” jelasnya.

Tokoh dari Pemekaran Pangandaran Akan Mendaftar

Hamdi mengungkapkan bahwa salah satu tokoh pemekaran Kabupaten Pangandaran, Supratman, akan mendaftar sebagai kandidat di PAN.

“Selain itu, masih ada beberapa tokoh lain yang akan mendaftar pada Rabu (24/4/2024) besok. Namun, mereka belum memberitahukan waktu pastinya, apakah pada Rabu atau Kamis,” tambahnya.

Sumber: [source link]

Source link