Cara Ganjar Pranowo Menyaksikan Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32, Momen Penyembuhan: Okezone Celebrity

by -75 Views

Ganjar Pranowo hadir dalam acara Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32 dengan outfit santai. Dia mengenakan inner putih dengan kemeja hitam sebagai luaran. Dia juga memadukan dengan celana hitam dan sepatu sneakers. Ganjar Pranowo terlihat bahagia menghadiri acara tersebut.

Ternyata, menonton konser musik adalah salah satu cara Ganjar Pranowo untuk menghilangkan stres dari padatnya pekerjaan. Hal ini ia ungkapkan saat berbincang dengan host Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32, Robby Purba.

“Hal apa yang kamu lakukan untuk healing, Mas Ganjar? Kamu lagi capek banget kan, lagi banyak kegiatan,” tanya Robby.

“Gue paling suka nonton konser musik kayak gini. Gue pernah nonton konser di Lido yang diadakan oleh Pak Hary. Konsernya keren banget, masyarakatnya rame banget dan menikmati konser musik sambil bergoyang-goyang. Gue pernah nonton di Lido diajak Pak Hary, konsernya keren banget,” jawab Ganjar Pranowo.

Perayaan HUT MNCTV ke-32 menyuguhkan banyak keajaiban dalam setiap segmennya, seperti keajaiban superband, keajaiban duel master magician, keajaiban game show keluarga, keajaiban kolaborasi spektakuler, dan keajaiban cinta keluarga.

Acara ini dipandu oleh Irfan Hakim, Rian Ibram, Angel Karamoy, Vega Darwanti, dan Robby Purba. Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32 ditayangkan secara langsung di MNCTV pada Sabtu, 21 Oktober 2023, pukul 19.00 WIB, di Studio RCTI+, MNC Studios, Kebon Jeruk.