Tragedi di Depok: Ibu dan Bayi 2 Bulan Tewas dengan Luka di Sekujur Tubuh Menurut Okezone Megapolitan

by -225 Views

Sebuah ibu dan bayi berusia 2 bulan ditemukan tewas di Depok, dengan luka di seluruh tubuh. (Ist)

Mayat seorang ibu dan anak ditemukan di sebuah rumah kontrakan di Pondok Petir, Bojongsari, Kota Depok, pada Kamis (17/10/2024) malam. Keduanya ditemukan dengan luka memar di tubuhnya. Wanita tersebut berinisial EO (25) dan bayinya AS berusia 2 bulan.

“Ditemukan seorang ibu bersama bayi berusia dua bulan, keduanya memiliki luka-luka di beberapa bagian tubuh korban. Informasi ini didapat dari suaminya, yang melapor ke polisi, lalu kami pergi ke lokasi untuk mengecek,” kata Kapolres Metro Depok, Kombes Arya Perdana, kepada wartawan pada Sabtu (19/10/2024).

Bayi tersebut memiliki luka memar di wajah dan pergelangan tangan, sementara ibunya memiliki luka di beberapa bagian tubuh termasuk mulut.

Polisi juga sedang menyelidiki luka leher pada EO.

“Kami masih menyelidiki luka di lehernya. Apakah itu luka jeratan, goresan, atau yang lain, sedang kami dalami,” katanya.

Keduanya sedang menjalani autopsi di RS Polri Kramatjati untuk mengungkap penyebab kematian mereka.

“Dokter forensik masih melakukan autopsi. Hari ini sedang dilakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab sebenarnya. Apakah kematian disebabkan oleh obat-obatan atau tindakan tertentu, masih kami dalami,” ujar Arya.