Teco Ungkap Alasan Kenzo Nambu Belum Memberikan Performa Terbaik di Bali United: Okezone Bola

by -227 Views

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, membela Kenzo Nambu yang belum menunjukkan performa terbaiknya di tim tersebut. Hingga saat ini, Kenzo baru mencetak satu gol.

Kenzo didatangkan oleh Serdadu Tridatu dari PSM Makassar. Pada musim sebelumnya, dia berhasil mencetak 14 gol bersama timnya sebelumnya.

Teco menyatakan bahwa penurunan performa Kenzo lebih disebabkan oleh proses adaptasi. Menurutnya, hal itu wajar terjadi pada pemain yang baru bergabung dengan tim baru.

“Saat pemain baru datang, mereka perlu menyesuaikan diri dengan taktik dan gaya permainan tim. Kenzo bekerja keras, baik di latihan maupun di pertandingan,” ujar Stefano Cugurra.

Teco juga menegaskan bahwa Keputusannya untuk sering memainkan Kenzo sebagai pemain pengganti bukan tanpa alasan. Hal itu dilakukan untuk memenuhi regulasi liga yang mengharuskan pemain di bawah 21 tahun untuk turun pada setiap pertandingan.

Posisi Kenzo sebagai gelandang juga diisi oleh Made Tito yang sedang dalam performa terbaiknya bersama Bali United. Made Tito biasanya dimainkan sejak awal untuk memenuhi regulasi Liga 1.

Pada laga selanjutnya, Bali United akan menghadapi Persita Tangerang di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada 20 Oktober 2024.