Kemenangan Juku Eja 3-1 atas Dewa United dalam Pertandingan Liga 1 2024-2025: Berita Terbaru Okezone Bola

by -60 Views

BALIKPAPAN – Hasil pertandingan PSM Makassar vs Dewa United di Liga 1 2024-2025 telah diketahui. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, pada Senin (26/8/2024) malam WIB, berakhir dengan skor 3-1 untuk Juku Eja.

Dua gol bagi PSM Makassar dicetak oleh Nermin Haljeta (12’), Aloisio Neto (45+5’), dan Daisuke Sakai (90+8’). Sementara itu, Dewa United hanya mampu membalas satu gol lewat tendangan penalti Risto Mitrevski (31’).

Pertandingan berlangsung cukup ketat dengan PSM Makassar unggul melalui gol-gol yang dicetak oleh Haljeta, Neto, dan Sakai. Juku Eja tampil dominan sepanjang pertandingan dan berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-1.

Susunan pemain PSM Makassar adalah Hilman Syah, Syahrul Lasinari, Yuran Fernandes, Aloisio Neto, Victor Luiz, Akbar Tanjung, Ananda Raehan, Latyr Fall, Nermin Haljeta, Adilson Silva, dan Ricky Pratama. Sedangkan susunan pemain Dewa United meliputi Sonny Stevens, Ferian Rizki, Risto Mitrevski, Angelo Meneses, Reva Adi Utama, Theo Numberi, Ricky Kambuaya, Feby Eka Putra, Alexis Messidoro, Taisei Marukawa, dan Egy Maulana Vikri.

PSM Makassar tampil dominan sepanjang pertandingan dan berhasil mengalahkan Dewa United dengan skor akhir 3-1.