Ikang Fawzi Tidak Sadarkan Diri 4 Kali karna Marissa Haque Pergi: Okezone Celebrity

by -286 Views

Jakarta – Ikang Fawzi, diketahui telah pingsan empat kali setelah kepergian istri tercintanya, Marissa Haque, pada Rabu 2 Oktober 2024. Perpisahan yang tiba-tiba setelah tiga puluh delapan tahun bersama dengan istri tentu membuat Ikang Fawzi sangat terpukul.

Kondisi Ikang yang sempat tidak sadarkan diri empat kali juga dikonfirmasi oleh Addie MS yang merupakan sahabat Ikang Fawzi.

“Ikang terlihat sangat terpukul dan saya tidak menyangka dampaknya begitu besar karena besarnya cintanya. Ya, saya dengar bahwa ia pingsan empat kali,” kata Addie MS saat ditemui di rumah duka bersama istri, Memes.

Kondisi Ikang Fawzi yang sangat terpukul membuat Addie MS dan istrinya, yang sangat dekat dengan Ikang, khawatir. Keduanya juga terkejut dengan kepergian Marissa Haque karena ia tidak pernah terdengar sakit.

Addie MS mengatakan bahwa adik-adik Marissa Haque, Syahnaz dan Soraya Haque, memintanya untuk terus mendampingi Ikang hingga ia pulih dari kondisinya yang sedang berduka.

Ikang Fawzi terlihat lemas dan sedih sepanjang proses pemakaman Marissa Haque. Meskipun begitu, Ikang tetap memasuki liang kubur Marissa untuk mengumandangkan adzan dan komat terakhir sebagai perpisahan terakhir untuk sang istri.

Anak-anak Ikang Fawzi dan Marissa Haque juga khawatir dengan kondisi ayahnya setelah kepergian Marissa. Putri pertama Ikang Fawzi, Isabella Fawzi, mengonfirmasi bahwa ayahnya masih sangat terpukul dan mereka bertugas untuk mendampingi Ayah mereka untuk sementara waktu.

“Masih dalam keadaan syok. Jadi sekarang aku harus menemaninya (Ikang Fawzi). Setelah selesai dengan urusan-urusan, aku harus pergi ke kamar untuk menemani ayah, karena Ayah tidak boleh dibiarkan sendiri. Biasanya dia bersama ibu, tapi sekarang ibu sudah tidak ada, jadi sekarang giliran kami anak-anak yang menemaninya,” ujar Isabella Fawzi tentang kondisi ayahnya.