Cak Imin: Menuju Pilkada Serentak, Kita Berkomitmen Untuk Majukan Daerah dan Indonesia! – Okezone Nasional

by -36 Views

Sejumlah Bakal Calon Kepala Daerah (Cakada) tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota di wilayah Sumatera menghadiri Halal Bihalal bersama Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar alias Cak Imin di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu (1/5/2024). Kegiatan tersebut juga sebagai media pengenalan atau taaruf antara Cakada dengan Cak Imin.

Cak Imin menyambut seluruh Bakal Calon Kepala Daerah zona Sumatera dengan mengucapkan selamat datang dan minal ‘aidin wal faizin. Dia berharap adanya kebersamaan dan solidaritas antara seluruh Cakada dengan PKB. Cak Imin juga mengajak para Cakada untuk niatkan Pilkada yang akan digelar pada November 2024 untuk memajukan masing-masing daerah.

Dia juga mengimbau seluruh Cakada untuk menjadikan Pilkada sebagai momentum mewujudkan perbaikan dan perubahan di setiap lini. Menurutnya, kemajuan Indonesia akan terwujud jika daerah maju. Edy Rahmayadi yang hadir sebagai Bakal Calon Gubernur Sumatera Utara menjadikan PKB sebagai perahu politiknya di Pilgub 2024 nanti.

Beberapa Bakal Calon lainnya juga menyatakan harapan mereka dalam acara tersebut, seperti Huzrin Hood, bakal calon Gubernur Kepri. Mereka berharap dapat mendapat restu dari PKB dalam kontestasi Pilgub mendatang. Selain itu, acara tersebut juga diisi dengan kegiatan lainnya yang bertujuan untuk memperat hubungan antara Cakada dan PKB.