Pria Mabuk Berat di Cimahi Tusuk Orang Hingga Tewas: Berita Okezone

by -44 Views

BANDUNG BARAT – Ahmad Sobari (37), seorang warga Kampung Cibogo, RT 03/07, Kelurahan Leuwigajah, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Jawa Barat tewas setelah ditusuk oleh Opan Pribadi alias Jae (35) pada Sabtu 20 April 2024 sekitar pukul 00.30 WIB.

Kepala Seksi Humas Polres Cimahi Iptu Gofur Supangkat mengatakan, peristiwa tragis itu terjadi ketika Ahmad Sobari sedang menghadiri pesta minum-minuman keras bersama beberapa temannya. Saat itu, lima orang saksi datang karena sepeda motor mereka mogok. Para saksi berusaha memperbaiki sepeda motor tersebut.

“Pelaku Opan kemudian mendekati para saksi sambil mengancam dengan senjata tajam yang dibawanya dan meminta agar mereka tidak berisik,” ungkap Gofur saat dihubungi pada Minggu (21/4/2024).

Tidak lama kemudian, pelaku pergi dengan temannya. Namun, mereka kembali ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan menantang para saksi untuk berkelahi. Mendengar keributan tersebut, korban Ahmad Sobari terbangun.

Sobari terkejut melihat adu pukul tersebut dan mencoba untuk memisahkan para pihak yang bertengkar. Namun, sayangnya ia malah ditusuk menggunakan pisau oleh pelaku.

Meskipun sempat mendapat perawatan di rumah sakit karena mengalami dua luka tusukan dari Opan, nyawa korban tidak dapat diselamatkan karena kehilangan banyak darah. Korban akhirnya meninggal dunia setelah ditusuk oleh Opan.

“Korban berusaha melawan dan tidak menyadari bahwa ia telah ditusuk oleh pelaku di bagian dada dan punggung kiri. Setelah terjatuh, korban dibawa ke dalam rumah oleh saksi. Kemudian korban dibawa ke RS Dustira dan dinyatakan meninggal dunia,” ujar Gofur.

Pihak kepolisian yang menerima laporan segera mendatangi TKP pada pukul 03.15 WIB dan melakukan penyelidikan. Berbekal informasi dari saksi, polisi berhasil menangkap pelaku sekitar pukul 05.30 WIB di sebuah pos ronda.

Pelaku Opan kemudian dibawa ke Mako Polsek Cimahi Selatan untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sedangkan korban, Ahmad Sobari, dibawa ke RS Sartika Asih untuk dilakukan autopsi, sementara pihak kepolisian melakukan pemeriksaan terhadap pelapor dan saksi-saksi serta mengamankan barang bukti.

Ini adalah kisah tragis dari peristiwa penusukan yang menewaskan Ahmad Sobari di Kota Cimahi.