Kisah tentang Bagaimana John Kei Mendapatkan Handphone di Lapas Salemba dan Menerima Telepon dari Nus Kei Sebelum Penyerangan: Liputan Okezone Megapolitan

by -78 Views

Polda Metro Jaya memeriksa John Kei terkait penyerangan yang dilakukan oleh kelompok Nus Kei di Bekasi yang menyebabkan satu orang tewas. Sebelumnya, John Kei dikabarkan berkomunikasi dengan kelompok penyerang.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi mengatakan bahwa John Kei saat ini ditahan di Rutan Salemba dan telah diperiksa oleh pihak kepolisian. John Kei mengakui bahwa dirinya telah dihubungi, namun menyatakan bahwa ia telah melarang penyerangan tersebut.

Hengki juga menyebutkan bahwa John Kei mengaku menerima telepon, bukan pesan teks, yang menjadi pertanyaan karena dalam Lapas Salemba tidak diizinkan memiliki handphone. Polisi juga akan mendalami kebenaran pernyataan John Kei terkait penyerangan tersebut.

Selain John Kei, kemungkinan Nus Kei juga akan diperiksa terkait kasus ini. Namun, sampai saat ini belum ada keputusan yang diambil terkait pemeriksaan terhadap Nus Kei.

Pengakuan dari kelompok Nus Kei menyebutkan bahwa Gaspar dari kelompok tersebut meminta izin untuk melakukan penyerangan kepada salah satu orang dari kelompok John Kei. Namun, penyerangan tersebut malah berujung pada Gaspar sebagai korban karena lawannya telah bersiap. Tindakan penembakan itu pun menyebabkan korban tewas dan polisi telah menetapkan tersangka beserta beberapa orang lain terkait penyerangan tersebut.