Cristiano Ronaldo Memberikan Respons Setelah Membantu Al Nassr Menang 2-1 atas Damac dengan Tendangan Bebas Jarak Jauh: Okezone Bola

by -72 Views

Cetak gol tendangan bebas jarak jauh, begini respons Cristiano Ronaldo usai membantu Al Nassr menang 2-1 atas Damac. Sang penyerang megabintang asal Portugal itu mengutarakan kebahagiaannya melalui media sosial Twitter, @cristiano.

Faris Najd – julukan Al Nassr – melanjutkan perjuangannya di Liga Arab Saudi 2023-2024 pada Sabtu (21/10/2023) malam kemarin WIB. Mereka tertinggal lebih dulu dari Damac akibat gol Georges-Kevin N’Koudou pada masa injury time babak kedua.

Namun, gol Talisca menyamakan kedudukan untuk tuan rumah pada menit ke-52. Al Nassr kemudian membalikkan skor lewat gol Cristiano Ronaldo di menit ke-56.

Sang megabintang berusia 38 tahun melesatkan tendangan bebas dari jarak jauh untuk memberikan tiga poin penting bagi Al Nassr. Seusai laga, Ronaldo pun mengutarakan kebahagiaannya sekaligus berterima kasih kepada para fans.

“Amosfer yang luar biasa di stadion pada malam ini. Saya bahagia dengan kemenangan ini dan kami akan terus bekerja keras pada setiap laga. Juga, terima kasih kepada para fans atas persembahan yang manis,” cuit Ronaldo di akun pribadinya, @cristiano, pada Minggu (22/10/2023) dini hari WIB.

Itu merupakan gol ke-11 yang dicatatkan oleh Cristiano Ronaldo di Liga Arab Saudi 2023-2024. Selain itu, dia juga mengukir lima assist dari sembilan pertandingan Liga Arab Saudi 2023-2024.

Pada saat ini, Cristiano Ronaldo merupakan top skor sementara Liga Arab Saudi 2023-2024 dengan torehan 11 gol. Pesaing terdekatnya adalah Mourat Batna (Al Fateh), Aleksandar Mitrovic (Al Hilal), dan Moussa Dembele (Al Ettifaq) yang sama-sama mencetak tujuh gol.

Sementara itu, Al Nassr kini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Arab Saudi 2023-2024 dengan torehan 22 poin dari 10 laga. Mereka tertinggal empat poin dari Al Hilal yang menjadi pemuncak.