Ratu Bulu Tangkis Dunia An Se-young Tak Sabar Bermain di Olimpiade Paris 2024

by -82 Views

KISAH An Se-young, ratu bulu tangkis dunia ini mengakui bahwa ia tidak sabar untuk merasakan atmosfer menegangkan bermain di Olimpiade Paris 2024. Sebagai salah satu pebulu tangkis papan atas di nomor tunggal putri, An saat ini menduduki peringkat satu dunia versi BWF.

Debut An di Olimpiade Tokyo 2020 (Juli-Agustus 2021) tidak berakhir dengan baik karena dia kalah dari Chen Yu Fei di babak perempatfinal. Namun, An sangat antusias menghadapi Olimpiade Paris 2024. Saat ini dia telah menempati posisi satu dunia sejak Agustus 2023 dan tidak sabar lagi untuk merasakan atmosfer menegangkan tersebut.

An menyatakan bahwa tujuannya adalah untuk memenangkan turnamen level Super 1000 dan dia telah berhasil mencapainya. Sekarang, satu-satunya hal yang tersisa adalah Olimpiade. Dia mengungkapkan bahwa Olimpiade adalah tujuan terakhirnya dan dia sangat ingin merasakan emosi dan ekspresi para pemain ketika mereka memenangkan Olimpiade.

Meskipun sudah pernah ke Paris beberapa kali, kali ini An akan tampil di sana membawa nama negara dalam ajang Olimpiade. Dia tidak sabar untuk mengenakan kostum dengan lambang negara dan Olimpiade Paris 2024. An juga menyatakan bahwa dampaknya akan berbeda saat dia mengenakan cincin Olimpiade di baju timnya dan melihat cincin tersebut di lapangan.

Kiprah An di cabang bulu tangkis Olimpiade Paris 2024 pada nomor tunggal putri patut ditunggu. Dia diprediksi sebagai unggulan untuk meraih medali emas.