Ketua DPC Gerindra Iwan Ola Daftar Bacabup ke PAN Pangandaran

by -94 Views

Ketua DPC Pangandaran Gerindra, Iwan Sutiaman, telah mendaftar sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati ke DPD PAN Pangandaran. Ia telah siap untuk Pilkada 2024 di internal partai.

Iwan mendaftar sebagai bakal calon bupati yang diwakili oleh pengurus partai Gerindra Pangandaran pada Minggu (19/5/2024) siang dan diterima langsung oleh pengurus DPD PAN Pangandaran.

Perwakilan Pengurus Gerindra Pangandaran, Mulyadi, mengatakan bahwa Iwan mendaftar ke PAN Pangandaran untuk melakukan komunikasi politik. Pendaftaran dilakukan oleh pengurus karena Iwan sedang sibuk dengan aktivitas di DPP Gerindra.

Selain menjadi bakal calon bupati, pendaftaran Iwan juga bertujuan untuk berkomunikasi terkait koalisi. Gerindra yang memiliki 5 kursi membutuhkan koalisi dengan partai lain.

Partai Gerindra optimis bahwa komunikasi yang telah terjalin adalah sinyal adanya pembentukan koalisi dengan PAN karena komunikasi dengan PAN telah berjalan dengan baik.

Ketua DPD PAN Pangandaran, Hamdi, menyatakan bahwa hubungan komunikasi antara Gerindra dan PAN sudah berlangsung lama dan terus baik. Iwan merupakan pendaftar bakal calon bupati terakhir yang mendaftar ke DPD PAN Pangandaran.

Pendaftaran sudah selesai dan ditutup resmi, terdapat 10 tokoh masyarakat Pangandaran yang mendaftar, termasuk Wakil Bupati Pangandaran, Ujang Endin, dan Dadang Solihat mantan Kepala Bapenda.

Source link