Azizah Salsha Muncul Memesona dengan Makeup yang Sempurna, Pesonanya Memukau : Okezone Lifestyle

by -1 Views
Potret Cantik Azizah Salsha Tampil dengan Makeup Flawless, Auranya Terpancar

Azizah Salsha. (Foto: IG Azizah)

Nama Azizah Salsha belakangan menjadi perbincangan publik. Tak hanya kehidupan pribadinya dengan Pratama, tapi kemunculannya saat menjadi model catwalk. Ya, Azizah Salsha digaet menjadi model catwalk untuk memamerkan koleksi terbaru dari Bie Hin Tailor. Momen Azizah Salsha jalan di catwalk pun menuai sorotan dari banyak orang.

Bukan karena memuji kecantikan atau penampilannya, justru banjir nyinyiran. Cara Jalan Azizah dinilai terlalu santai dan kurang fokus pada jalur runway yang ditentukan. Meski mendapat banyak nyinyiran, Azizah tak mempermasalahkan hal tersebut. Dia pun mengunggah tampilan cantiknya dengan makeup flawless.

Penasaran seperti apa? Berikut ulasannya dari Instagram @azizahsalsha_, Rabu (23/10/2024).

1. Bersolek di cermin

Azizah memamerkan tampilan cantiknya sebelum runway. Dia tampil flawless dengan sentuhan makeup nuansa pink. Ia pose cantik sambil menopang pipi.

“Cantik banget,” kata @patricia***

Azizah Salsha
Azizah Salsha

2. Senyum manis

Pada foto selanjutnya Azizah Salsha tersenyum manis ke arah kamera. Lipstik nude overline yang dipakai membuat bibirnya terlihat lebih seksi.

“Pretty,” sambung @pink***

Azizah Salsha
Azizah Salsha

3. Pamer dada mulus

Pose centil Azizah Salsha di depan cermin sambil tersenyum manis. Ia memakai kemeja off shoulder garis-garis sambil memamerkan dada mulus.

Azizah Salsha
Azizah Salsha

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya