Leo Rolly Bagas Maulana Berjuang Hingga Menyingkirkan Ganda Skotlandia di Babak Pertama Denmark Open 2024 : Okezone Sports

by -14 Views

Hasil Denmark Open 2024 akan dijelaskan dalam artikel ini. Pasangan ganda putra bulu tangkis Indonesia, Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana, harus berjuang keras untuk mengalahkan pasangan ganda Skotlandia, Christopher Grimley/Matthew Grimley, di babak pertama atau 32 besar.

Pertandingan antara Leo/Bagas melawan Christopher/Matthew berlangsung di Jyske Bank Arena, Odense, Denmark pada Selasa (15/10/2024) siang WIB. Leo/Bagas berhasil menang setelah pertarungan sengit dalam dua gim dengan skor 22-20 dan 21-19.

Leo/Bagas tampil agresif sejak awal pertandingan di gim pertama. Pasangan ganda putra peringkat 22 dunia itu mencoba memanfaatkan permainan cepat dan ofensif untuk menembus pertahanan lawan. Meskipun demikian, Christopher/Matthew yang efektif dalam permainannya berhasil membalikkan keadaan dengan memanfaatkan kesalahan Leo/Bagas.

Di gim kedua, Leo/Bagas kembali memperlihatkan permainan agresif untuk unggul sejak awal. Meskipun Grimley memberi perlawanan sengit, Leo/Bagas berhasil mengunci kemenangan dengan skor 21-19.

Dengan demikian, Leo/Bagas berhasil melaju ke babak berikutnya di Denmark Open 2024 setelah mengalahkan pasangan Skotlandia tersebut.