Adrian Khalif Memukau Ribuan Penonton Nobar Pertandingan Timnas Indonesia vs China: Okezone Celebrity

by -15 Views
Adrian Khalif Pukau Ribuan Penonton Nobar Timnas Indonesia vs China

Adrian Khalif Pukau Ribuan Penonton Nobar Timnas Indonesia vs China. (Foto: Okezone/Syifa Fauziah)

JAKARTA – Adrian Khalif memukau ribuan penonton yang hadir dalam Nobar Timnas Indonesia vs Timnas China di La Piazza, Summarecon Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Selasa (15/10/2024).

Penyanyi berusia 32 tahun ini tampil santai dengan mengenakan kemeja jeans, celana hitam, dan sepatu sneakers. Ia kemudian menyanyikan sejumlah lagu hitsnya, seperti Cinta Begini, Mr. Menawan, Sini, Menawan, Rahasia di Lantai Dansa, dan I’m So Pretty.

“Saya sangat senang bisa menemani kalian menonton bersama Timnas Indonesia melawan China. Semoga dalam pertandingan ini wasitnya tidak membuat kesalahan lagi ya,” ujarnya dari atas panggung.

Adrian Khalif menutup penampilannya dalam Nobar Timnas Indonesia vs Timnas China dengan menyanyikan lagu Sialan. Penonton yang memadati La Piazza terlihat turut menyanyikan lagu tersebut.

Nobar Timnas Indonesia vs Timnas China
Adrian Khalif Pukau Ribuan Penonton Nobar Timnas Indonesia vs China. (Foto: Okezone/Syifa Fauziah)

Pertandingan Timnas Indonesia vs Timnas China merupakan bagian dari Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Pertandingan ini disiarkan secara langsung melalui layanan streaming RCTI+.

Untuk tidak ketinggalan pertandingan selanjutnya, pastikan Anda telah mengunduh aplikasi RCTI+ melalui Play Store dan App Store. Kemudian pilih paket langganan untuk mendapatkan akses eksklusif terhadap fitur-fiturnya.

Selain itu, Anda juga dapat mengakses RCTI+ melalui situs www.rctiplus.com. Aplikasi ini menyajikan berbagai program TV terbaik dengan kolaborasi bersama RCTI, MNCTV, GTV, dan iNewsTV.

Selain itu, RCTI+ juga menawarkan fitur baca berita, musik, streaming radio, audio series, dan HOT+ yang akan membantu Anda menjadi pembuat konten. RCTI+ Satu Aplikasi Semua Hiburan.*

(SIS)