Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Timnas Indonesia vs Bahrain dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Tonton Secara Langsung di RCTI dan GTV! – Okezone Bola

by -72 Views

Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Timnas Bahrain dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia telah diketahui. Pertandingan tersebut dapat disaksikan di RCTI dan GTV pada Kamis 10 Oktober 2024 pukul 23.00 WIB.

Pertandingan Timnas Bahrain vs Timnas Indonesia akan berlangsung di Stadion Nasional Bahrain, Riffa. Kedua tim sama-sama bertujuan untuk meraih poin penuh dalam pertandingan ini.

Hingga saat ini, Bahrain memiliki performa yang cukup bagus. Tim asuhan Dragan Talajic tersebut duduk di posisi tiga klasemen Grup C dengan nilai tiga dari dua pertandingan.

Sementara itu, Timnas Indonesia berada tepat di bawah Bahrain dengan dua poin hasil dari dua kali imbang. Pertandingan ini bisa menjadi penentu langkah bagi kedua tim menuju putaran final Piala Dunia 2026.

Bahrain tidak dalam kondisi ideal setelah kalah telak 0-5 dari Timnas Jepang dalam pertandingan terakhir mereka.

Di sisi lain, Indonesia mendapatkan suntikan motivasi setelah mampu menahan imbang Timnas Australia 0-0. Pertandingan ini juga akan menjadi debut bagi dua pemain baru Timnas Indonesia, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders.

Berikut adalah jadwal Timnas Indonesia vs Timnas Bahrain dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia:
– Kamis, 10 Oktober 2024 pukul 23.00 WIB – Live di RCTI dan GTV

Ikuti WhatsApp Channel Okezone untuk update berita terbaru setiap hari.