Nikita Mirzani Merasa Sedih dan Syok Mendengar Kesaksian Putri Tio Pakusadewo tentang Vadel Badjideh : Okezone Celebrity

by -264 Views

Nikita Mirzani Merasa Sedih dan Syok Mendengar Kesaksian Putri Tio Pakusadewo tentang Vadel Badjideh

Nikita Mirzani semakin kesal terhadap Vadel Badjideh setelah mendengar kesaksian dari saksi kunci, yaitu teman curhat Lolly dan putri dari Tio Pakusadewo. Nikita menyatakan keinginannya untuk menerapkan hukum rimba jika tidak ada hukum di Indonesia.

“Kalau dengar dari ceritanya, mendingan gue lindes deh! Kalau gak ada hukum di Indonesia ya, tapi karena ini sudah masuk ke ranah hukum biarkan ini menjadi proses hukum,” ujar Nikita dalam tayangan Intens Investigasi.

Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum Nikita juga menambahkan bahwa saksi yang datang adalah saksi yang berkomunikasi dan bertemu langsung dengan Lolly selama ini.

“Dia berkomunikasi langsung dan berjalan bersama, jadi dia yang menceritakan dari awal, kalau nggak ada hukum sudah selesai nih pakai hukum sendiri,” jelasnya.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, juga mengkonfirmasi kedatangan saksi tersebut. Menurutnya, saksi tersebut mendengar dan mengetahui secara langsung karena Lolly sering curhat.

Saksi-saksi dari pihak Nikita Mirzani semakin bertambah seiring waktu berjalan. Terdapat puluhan orang yang bersaksi untuk mendukung laporan tersebut. Pada Kamis (3/10/2024), dua saksi dari pihak apartemen akan dimintai keterangan oleh penyidik.

Fahmi Bachmid menegaskan kesiapannya untuk mendampingi saksi-saksi dalam proses pemeriksaan. Hal ini dilakukan agar saksi-saksi dapat memberikan keterangan dengan tenang dan jujur.

Adanya visum tambahan dilakukan berdasarkan pertimbangan dari dokter ahli yang berkoordinasi dengan penyidik. Hal ini untuk mempermudah proses hukum yang akan menjerat terlapor.

Fahmi juga mengungkapkan bahwa hasil visum tambahan tersebut membuat keinginan Nikita semakin kuat untuk memenjarakan Vadel. Terkait ketidakhadiran Vadel dalam panggilan polisi, Nikita menegaskan bahwa alasan Vadel kurang enak badan dianggap bohong karena Vadel terlihat pergi ke klub malam di daerah Tangerang.