Nermin Haljeta Mengucapkan Terima Kasih kepada Suporter dalam Debut Manis Bersama PSM Makassar: Okezone Bola

by -70 Views

Striker anyar PSM Makassar, Nermin Haljeta melakukan debut manis bersama skuad Juku Eja di Liga 1 2024-2025. Haljeta mengucapkan terima kasih kepada para suporter yang sudah mendukungnya.

PSM Makassar berhasil mengalahkan Persis Solo 3-0 di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur pada Sabtu (10/8/2024) kemarin. Haljeta mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut. Sedangkan satu gol lainnya dicetak oleh Rizky Eka Pratama.

Penyerang asal Slovenia itu berterima kasih kepada para suporter yang telah mendukungnya. Haljeta berharap agar PSM Makassar dapat melanjutkan momentum positif selama bermain di Stadion Batakan.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada suporter yang datang. Dukungan mereka sangat berarti. Kami berharap bisa terus melanjutkan performa bagus di kandang,” kata Haljeta.

“Saya senang bisa mencetak gol. Tapi yang paling penting adalah tim bisa menang dan meraih semua poin. Ini semua berkat kerja keras tim, bukan hanya saya,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Haljeta menyatakan bahwa kemenangan tersebut adalah hasil dari kerja keras tim selama persiapan. Striker 27 tahun tersebut juga mengaku bahagia bisa mencetak gol dalam debutnya.

“Dalam masa persiapan, kami melakukannya dengan baik. Tim bermain bagus. Bermain seperti saat latihan. Jadi kami bisa lebih baik dari tim lawan,” ujar Haljeta.

“Gol pertama sangat berkesan. Tentu setiap gol pertama memiliki kesan tersendiri,” tandasnya.