Kapolda Metro Semangatkan Anggota Polsek Menteng untuk Lebih Dekat dengan Masyarakat demi Pembangunan Gedung: Okezone Megapolitan

by -60 Views

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto mengucapkan terima kasih atas bantuan MNC Peduli dalam renovasi gedung Polsek Metro Jakarta Pusat. Dia berharap bahwa melalui renovasi yang dilakukan MNC Peduli, anggota kepolisian dapat semakin dekat dengan masyarakat.

Karyoto menyampaikan hal tersebut saat memberikan sambutan dalam acara peletakan batu pertama renovasi Polsek Metro Menteng Jakarta Pusat, pada Jumat (12/7/2024). Menurutnya, bantuan yang diberikan oleh MNC Peduli harus menjadi sarana agar anggota kepolisian semakin dekat dengan masyarakat.

“Saya meminta setelah dibantu, tempatnya sudah bagus yang lebih penting harus dekat pada masyarakat. Bukan dekat hanya secara jarak, tapi juga secara psikologis dan sosial. Kita ada untuk masyarakat,” ujar Karyoto.

Dia juga menegaskan bahwa saat ini Menteng merupakan salah satu tempat penggerak ekonomi nasional dan masyarakat di Menteng merupakan tokoh-tokoh nasional seperti Hary Tanoesoedibjo.

Karyoto berharap agar dalam waktu 6 bulan ke depan, perubahan yang jelas dapat terlihat bagi anggota kepolisian. Mereka harus diberikan kenyamanan namun kenyamanan ini juga harus untuk melayani masyarakat.

“Masyarakat harus merasa nyaman ketika datang ke Polsek, tempatnya harus ramah. Itu yang paling penting, tidak menyulitkan,” tambahnya.