Pimpinan Angela Tanoesoedibjo dari DPP Perindo Mengunjungi Kantor Markas Demokrat : Okezone Nasional

by -617 Views

Ketua Harian Nasional I DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo melakukan kunjungan ke Kantor DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, pada Selasa (2/7/2024) untuk melakukan silaturahmi politik. Angela dan rombongan pimpinan DPP Partai Perindo tiba pada pukul 17.17 WIB, bersama Wakil Ketua Umum Partai Perindo Ferry Kurnia, Michael Sianipar, dan Bendahara Umum DPP Partai Perindo Angkie Yudistia. Mereka juga didampingi oleh Sekretaris DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq dan Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hukum dan HAM Tama S Langkun.

Saat tiba, Angela disambut oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Sekjen Demokrat Teuku Riefky Harsya, dan kader Demokrat lainnya. Kedua partai tersebut terlihat akrab saling bersalaman dan bertukar tawa sebelum masuk ke dalam ruang pertemuan di lantai 4. Pertemuan antara pimpinan Partai Perindo dan Demokrat masih berlangsung hingga berita ini ditayangkan, namun awak media tidak diperkenankan untuk meliputnya.

Kunjungan ini merupakan yang kedua bagi Partai Perindo setelah sebelumnya mengunjungi markas Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada tanggal 27 Juni 2024. Pertemuan antara Partai Perindo dan PKS membahas politik dan persiapan Pilkada serentak tahun 2024.