Bruno Moreira Antusias Menyaksikan Kegiatan Transfer Persebaya Surabaya Menjelang Liga 1 2024-2025: Okezone Bola

by -90 Views

Bruno Moreira sangat antusias dengan pergerakan Persebaya Surabaya di bursa transfer menjelang Liga 1 2024-2025. Kedatangan beberapa pemain asing dan lokal menjadi alasan utamanya.

Sampai saat ini, Persebaya Surabaya telah merekrut dua pemain asing seperti Flavio Silva dan Gilson Costa, serta satu pemain yakni Malik Risaldi untuk musim depan.

Persebaya terus bergerak, dan dalam beberapa hari ke depan diharapkan akan mengumumkan secara resmi Francisco Rivera dan Mohammed Rashid, yang sudah mencapai kesepakatan.

Para pemain tersebut menyusul beberapa pemain lokal musim lalu yang dipertahankan oleh manajemen, seperti Ernando Ari Sutaryadi, Oktafianus Fernando, Andhika Ramadhani, Andre Oktaviansyah, Riswan Lauhim, Alfredo Mikael Tata, Catur Pamungkas, Muhammad Hidayat, hingga Kasim Botan.

Pergerakan di pasar transfer dengan kedatangan pemain-pemain baru membuat Bruno berharap dapat segera menjalin chemistry atau kedekatan dengan rekan setimnya. Hal ini penting untuk menyatukan Persebaya Surabaya sebagai sebuah tim.

“Persebaya memiliki banyak pemain bagus, saya berharap bisa memiliki chemistry yang bagus dengan mereka di masa depan,” ucap Bruno Moreira.

Pesepakbola asal Brazil itu berharap timnya dapat bersaing di papan atas Liga 1 musim 2024-2025 dengan dukungan dari Bonek yang selalu menjadi motivasi kebangkitan Persebaya Surabaya. Ia yakin dukungan Bonek akan semakin besar di musim depan dengan komposisi pemain terbaik.

“Kami semua di tim ini ingin menjadi juara, tapi untuk mencapai target itu, kami harus melakukan yang terbaik,” kata Bruno.

“Ini hal yang bagus bagiku. Banyak yang mendukungku dan aku merasa diberkati. Namun, aku tidak ingin terlalu banyak memikirkan hal tersebut. Aku hanya ingin terus menjadi lebih baik dari hari ke hari,” tambahnya.