Bojan Hodak Berbicara tentang Masa Depan Stefano Beltrame di Persib Bandung, dalam Tahap Negosiasi Kontrak : Okezone Bola

by -114 Views

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, mengungkapkan mengenai keberlanjutan Stefano Beltrame di timnya. Dia memastikan bahwa pihak Persib Bandung sedang melakukan negosiasi kontrak dengan pemain asal Italia tersebut.

Stefano Beltrame didatangkan ke Persib pada awal paruh kedua Liga 1 2023-2024 dan hanya memiliki kontrak singkat hingga akhir musim ini. Bojan Hodak menyebutkan bahwa Beltrame sedang dalam proses negosiasi kontrak baru dengan manajemen Persib dan kontrak baru akan ditawarkan oleh klub.

Bojan Hodak juga menambahkan bahwa Beltrame telah menjadi andalan Persib sejak kedatangannya di musim ini. Beltrame telah tampil sebanyak 16 kali sebagai starter, mencetak empat gol dan dua assist yang membantu Persib menjadi juara Liga 1 2023-2024.

Keberlanjutan Stefano Beltrame di Persib Bandung masih menjadi tanda tanya dan menarik untuk disimak. Apakah pemain ini akan tetap berada di skuat Maung Bandung?