Warga Kebayoran Baru Memberikan Apresiasi kepada MNC Peduli atas Penyaluran Hewan Kurban: Okezone News

by -575 Views

MNC Peduli telah menyalurkan hewan kurban berupa satu sapi dan satu domba kepada warga RW 01 Kelurahan Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Penyerahan hewan kurban dilakukan oleh Bendahara MNC Peduli, Rachmat Nurhadi.

Ketua RW 01 Kelurahan Rawa Barat, Aries Setiarto mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada MNC Peduli atas penyaluran tersebut. Menurutnya, daerahnya selalu mendapatkan penyaluran hewan kurban dari perusahaan yang dipimpin oleh Hary Tanoesoedibjo. Aries menyatakan bahwa bantuan tersebut sangat membantu dan merupakan bagian dari program agama untuk kesejahteraan sosial.

Aries juga menyampaikan bahwa pihaknya akan membagikan hewan kurban kembali kepada masyarakat yang membutuhkan pada hari Iduladha mendatang. Ia merasa bangga dan mengapresiasi bantuan hewan kurban yang diterima hampir setiap tahun.

MNC Group melalui MNC Peduli rutin menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat setiap tahun pada momen Iduladha. Hewan kurban tersebut disalurkan langsung kepada masyarakat dan juga melalui institusi yang melayani dan mengayomi masyarakat.