Happy Asmara Menggetarkan RCTI Premium Sports melalui Lagu Rungkad : Okezone Celebrity

by -90 Views

Jakarta – Lagu Rungkad yang dinyanyikan oleh Happy Asmara berhasil mengguncang lapangan hijau Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, pada Kamis malam, 30 Mei 2024. Penampilannya dalam acara RCTI Premium Sports 2024 disambut meriah oleh penonton dan suporter yang memenuhi tribun.

“Sudah siap rungkad bareng nggak?” teriak Happy Asmara di tengah lapangan. Lagu musik koplo yang disebut sebagai ‘pemersatu bangsa’ sukses memecahkan suasana. Penonton tak kuasa menahan diri untuk bergoyang bersama Happy Asmara.

Kehebohan para penonton dan suporter yang bergoyang terlihat jelas di layar besar stadium JIS. Mereka semakin bersemangat dan semakin menggila ketika lagu karya Vicky Prasetyo ini dinyanyikan.

Happy Asmara tampil ceria dengan outfit panggung yang cerah. Mengenakan tanktop pink fuschia dipadu dengan outer jaket crop biru navy dan rok pendek senada. Penampilannya semakin menarik dengan stocking hitam dan gaya rambut kepang dua dengan hiasan ikat rambut warna-warni.

Sebelum membawakan lagu Rungkad, Happy Asmara juga membawakan lagu Tendangan Dari Langit dan Ngopi Maszeh yang juga memompa semangat penonton. Selain Happy Asmara, acara RCTI Premium Sports juga dimeriahkan oleh penampilan JKT48 yang membawakan beberapa lagu hits mereka.

Event sepakbola bergengsi 2024 ini merupakan pertama kalinya diselenggarakan oleh RCTI dengan nama RCTI Premium Sports. Acara ini diikuti oleh 4 klub terbaik di Asia Tenggara, termasuk klub raksasa dari Indonesia dan Malaysia.