Partai Perindo di Papua Mengadakan Ujian Fit and Proper Test untuk Calon Kepala Daerah di Papua: Berita Okezone

by -322 Views

DPW Perindo Papua melalui panitia seleksi bakal calon secara resmi membuka pendaftaran kepada putra/putri Papua yang ingin mendaftar sebagai calon kepala daerah untuk Pilkada 2024 di salah satu hotel Kotaraja, Papua.

Pendaftaran berlangsung dari 25 hingga 28 Mei 2024, dimana peserta Pilkada akan menjalani fit dan profer test yang nantinya bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah akan maju di Pilkada Papua 2024.

DPW Perindo Papua telah menjadwalkan 10 bakal calon bupati dan wakil bupati, dan terdapat 3 bacalon untuk Kabupaten Keerom yang telah melakukan seleksi fit dan profer test.

Hendry L Borotian sebagai Bacabup Keerom sudah mendaftarkan diri dan melaksanakan seleksi fit dan profer test di depan panelis dari Partai Perindo.

Petahana Piter Gusbager juga nampak menjalani fit and proper test sebagai Bacabup Keerom di masa jabatan 2024-2029 di DPW Perindo Papua pada Sabtu (25/5/2024).

Piter Gusbager menyatakan bahwa Partai Perindo telah berkontribusi untuk Kabupaten Keerom selama 5 tahun terakhir dengan mendapatkan dua kursi di Kabupaten Keerom.

Ia juga mengapresiasi Partai Perindo di Papua yang telah membuka pendaftaran untuk para calon kepala daerah yang akan maju bertarung di Pilbup Keerom.

Kegiatan Partai Perindo ini dijadwalkan berlangsung selama 3 hari pada 25-28 Mei 2024.